Kamis, 10 Januari 2013

Mudika Diski Berbagi Kasih ke Panti Asuhan



Analisa/istimewa Pembina Mudika St. Paskalis P. Tarigan menyerahkan bingkisan Natal diterima kepala Panti Asuhan Bhakti Luhur, Suster Alma, baru-baru ini
Kamis, 10 Jan 2013 07:25 WIB - Medan, (Analisa). Muda-mudi Katolik (Mudika) Diski merayakan Natal bersama anak panti asuhan, suster dan pengasuh di Panti Asuhan Bhakti Luhur, Martubung, belum lama ini. Kegiatan dimulai misa dipimpin Pastor Alex Sukamto dari Paroki Martubung.
Setelah melaksanakan Ekaristi, perayaan dilanjutkan permainan bersama anak-anak panti, seperti menghias pohon natal, lari gayung dan gotong royong. Kegembiraan terlihat jelas di wajah anak panti.

"Kami sangat berterima kasih kepada Mudika Diski, karena telah berbagi kasih kepada anak panti asuhan yang banyak berasal dari anak telantar, gizi buruk, tuna wicara, autis dan lainnya," ujar Suster Alma, Kepala Panti Asuhan Bhakti Luhur.

Mereka juga berharap Mudika Diski semakin kompak, bersemangat dalam membagi cinta kasih kepada sesama.

Berbagi Kasih Natal

Selain itu, Mudika Diski juga membagi sembako dan peralatan kebersihan kepada panti dan direncanakan menjadi agenda rutin, dengan harapan seluruh anak yang kurang beruntung dapat merayakan Natal serta merasakan kasih Natal dengan penuh suka cita.

Mmudika Diski juga terima kasih kepada seluruh umat gereja Katolik St. Paskalis Diski serta donatur yang turut berpartipasi. (rel/hen)

1 komentar:

  1. Mudika Diski juga membagi sembako dan peralatan kebersihan kepada panti dan direncanakan menjadi agenda rutin, dengan harapan seluruh anak yang kurang beruntung dapat merayakan Natal serta merasakan kasih Natal dengan penuh suka cita.

    BalasHapus